FOLLOW US:


Harapan Lautaro Martinez Terkait Cedera Alexis Sanchez

07-11-2019 09:08

 | Aga Deta

Harapan Lautaro Martinez Terkait Cedera Alexis Sanchez
Alexis Sanchez © AP Photo

Bola.net - Striker Inter Milan Lautaro Martinez berharap Alexis Sanchez bisa segera pulih dari cedera. Sebab, perannya dinilai begitu dibutuhkan oleh Nerazzurri.

Sanchez bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas. Ia datang dengan status pinjaman dari Manchester United.

Sayangnya, awal karier Sanchez di Giuseppe Meazza itu langsung dirusak oleh cedera. Ia mengalami cedera pergelangan kaki saat memperkuat timnas Chile dalam pertandingan persahabatan melawan Kolombia.

Untuk memulihkan cederanya, Sanchez dinyatakan harus menjalani operasi. Akibatnya, Sanchez harus menepi dari lapangan hijau selama tiga bulan.

1 dari 2

Harapan Lautaro

Lautaro tentu saja sangat menyayangkan cedera yang dialami Sanchez. Ia pun berharap sang pemain bisa segera pulih dan kembali beraksi untuk Inter.

“Alexis adalah pemain penting, yang datang tahun ini tetapi tidak beruntung karena cedera," kata Lautaro kepada Teletrece.

"Saya berharap dia bisa pulih secepat mungkin dan kembali untuk membantu kami, karena dia adalah pemain yang menarik dan pasti bisa membantu kami."

2 dari 2

Statistik Sanchez

Sebelum mengalami cedera, Sanchez sebenarnya sedang dalam tren yang positif. Ia mencetak satu gol dan satu assist dalam empat kali penampilan di semua kompetisi.

Cedera yang dialami Sanchez tentu saja menjadi pukulan besar bagi Inter. Sebab, Inter kini hanya memiliki Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di sektor depan.

Sumber: Sempre Inter