FOLLOW US:


Hargai Interisti, Pagliuca Haramkan Inter Pulangkan Balotelli

29-12-2014 15:50

 | Mario Balotelli

Hargai Interisti, Pagliuca Haramkan Inter Pulangkan Balotelli
Gianluca Pagliuca © AFP

Bola.net - Mantan kiper Inter Milan di dekade 90-an, Gianluca Pagliuca memberikan pendapatnya terkait wacana transfer striker Liverpool, Mario Balotelli. Menurut pria 48 tahun ini, memulangkan kembali Balotelli ke Giuseppe Meazza bukanlah hal yang bijak.

Pagliuca menyebut hubungan tak harmonis antara Balotelli dengan Interisti di masa lalu sebagai pertimbangan utama. Selain itu, Pagliuca juga menilai kualitas Balotelli saat ini tak sepadan dengan harga yang harus dibayar oleh Inter.

"Saya pikir transfer Balotelli tak seharusnya terjadi, terutama untuk menghargai perasaan fans. Memulangkan sosok yang membuang jersey Inter ke tanah dan juga sempat dengan gembira mengaku selalu mendukung AC Milan saat pindah ke sana adalah hal yang bodoh," kecam Pagliuca seperti dilansir Gazzetta Dello Sport.



"Jangan lupakan pula faktor ekonomi, Balotelli saat ini memiliki gaji lebih tinggi dari yang bisa dibayar Inter. Liverpool juga sepertinya tak akan melepasnya dengan mudah. Dulu Mancini melepas Balotelli dengan gembira dari Manchester City menuju AC Milan, saya pikir ia tak akan berpikir untuk kembali menangani Balotelli di Inter."

Balotelli memang santer dikabarkan segera dilepas Liverpool pada bursa transfer Januari mendatang, menyusul performanya yang tak mengkilap semasa bermukim di Anfield. Inter, yang merupakan tim tempat Balotelli mengawali karir profesional, menjadi salah satu opsi transfer.(gds/mri)