FOLLOW US:


Harus Menepi Dua Bulan Lebih, Mike Maignan Janji Bakal Balik dengan Lebih Kuat di AC Milan

14-10-2021 06:55

 | Ari Prayoga

Harus Menepi Dua Bulan Lebih, Mike Maignan Janji Bakal Balik dengan Lebih Kuat di AC Milan
Mike Maignan saat beraksi di laga Sampdoria vs AC Milan, Selasa (24/08/2021) dini hari WIB. © LaPresse via AP Photo

Bola.net - Penjaga gawang AC Milan, Mike Maignan menegaskan tekadnya untuk kembali dengan lebih kuat usai ia terpaksa harus menepi cukup lama akibat cedera pergelangan tangan.

Cedera ini pertama kali didapat Maignan kala mementahkan penalti bintang Liverpool, Mohamed Salah di Anfield pada partai matchday pertama Liga Champions September kemarin.

Setelah itu, Maignan memang masih bisa terus bermain. Bahkan, akhir pekan kemarin ia masih berada di bangku cadangan tim nasional Prancis dalam partai UEFA Nations League versus Spanyol.

Rupanya, Maignan kini merasakan sakit yang lebih parah pada pergelangan tangannya. Alhasil, Maignan pun harus menjalani operasi pada lengan kirinya.

1 dari 3

Penegasan Mike Maignan

Operasi ini mengharuskan Maignan memakai alat pelindung hingga setidaknya enam pekan ke depan. Ditambah masa pemulihan, bisa jadi Maignan baru akan kembali bisa tampil dalam 10 pekan mendatang.

Maignan pun menyampaikan pesan kepada fans lewat akun Instagram pribadinya. usai ia dipastikan harus menjalani operasi dan masa pemulihan.

“Sayap kiri saya terkena, tetapi kembalinya saya ke udara akan menakutkan. Terima kasih kepada semua orang atas pesan dan dukungan Anda, bersama-sama kita lebih kuat.” tulis Maignan.

2 dari 3

AC Milan Rekrut Antonio Mirante

Milan pun langsung melakukan gerak cepat menyusul cederanya Maignan dengan merekrut kiper gaek Antonio Mirante secara gratis.

Milan menyatakan bahwa Mirante mendapat kontrak berdurasi jangka pendek, yakni hanya hingga akhir musim 2021/22 ini. Mirante akan memakai nomor punggung 83.

Mirante terbilang sangat kenyang pengalaman di sepak bola Italia mengingat kiper 38 tahun itu pernah memperkuat sejumlah klub, mulai dari Juventus hingga AS Roma.

3 dari 3

Klasemen Serie A

Sumber: Instagram @mmseize