FOLLOW US:


Gercep! Milan Intip Kesempatan Tampung Wijnaldum dari PSG

14-10-2021 00:19

 | Dimas Ardi Prasetya

Gercep! Milan Intip Kesempatan Tampung Wijnaldum dari PSG
Aksi Georginio Wijnaldum pada laga melawan Club Brugge di matchday pertama fase grup Liga Champions 2021/2022 © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan langsung mengintip kesempatan untuk bisa memboyong Georginio Wijnaldum yang tak bahagia di PSG.

Wijnaldum meninggalkan Liverpool pada musim panas 2021 kemarin. Ia terpaksa berpisah karena tak menemui kesepakatan saat menegosiasikan kontrak barunya di Anfield.

Mulanya Wijnaldum sempat disebut akan pindah ke Barcelona. Di sana ia akan bereuni dengan Ronald Koeman.

Namun kejutan terjadi. Wijnaldum akhirnya malah pindah ke Paris untuk gabung PSG.

1 dari 2

Milan Siap Tampung Wijnaldum

Georginio Wijnaldum kemudian membuat pengakuan mengejutkan. Ia tak bahagia di PSG.

Ini berkaitan dengan adaptasinya yang kurang lancar. Ia pun tak main sebagai starter secara reguler.

Situasi ini pun langsung dianggap sebagai celah untuk bisa membawa Wijnaldum pindah ke San Siro oleh AC Milan. Kabar itu dilansir oleh Pianeta Milan.

Milan dikabarkan siap untuk membawa Wijnaldum ke San Siro pada bulan Januari 2022 nanti. Rossoneri siap memboyongnya meski dengan status pinjaman saja.

2 dari 2

Milan Butuh Tambahan Gelandang

Sekarang ini AC Milan punya stok gelandang cukup banyak. Ada nama Sandro Tonali, Franck Kessie, Rade Krunic, dan Ismael Bennacer.

Lalu ada nama dua pemain baru dalam diri Tiemoue Bakayoko dan Junior Messias. Masih ada juga Yacine Adli, tapi ia masih dipinjamkan ke Bordeaux.

Sayangnya Messias dan Bakayoko cedera. Sementara itu Kessie dan Bennacer akan absen sekitar sebulan karena harus membela negaranya di Piala Afrika di awal tahun 2022 nanti.

Jadi AC Milan pun butuh gelandang baru. Wijnaldum pun dianggap oleh Paolo Maldini sebagai rekrutan yang tepat bagi Milan pada Januari 2022 nanti.

(Pianeta Milan)