FOLLOW US:


Hasil Imbang yang Menyakitkan untuk Inter Milan

25-06-2020 08:43

 | Aga Deta

Hasil Imbang yang Menyakitkan untuk Inter Milan
Pelatih Inter Milan Antonio Conte. © AP Photo

Bola.net - Inter Milan gagal meraih poin penuh saat menjamu Sassuolo. Hasil seri ini terasa menyakitkan untuk pelatih Nerazzurri Antonio Conte.

Inter berjumpa Sassuolo di laga pekan ke-27 Serie A 2019/2020, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Laga yang digelar di Giuseppe Meazza tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3.

Gol-gol tuan rumah masing-masing lahir lewat eksekusi penalti Romelu Lukaku, serta aksi Cristiano Biraghi dan Borja Valero. Sementara itu, Sassuolo mencetak gol lewat aksi Francesco Caputo, eksekusi penalti Domenico Berardi, dan Giangiacomo Magnani.

Hasil imbang ini membuat Inter tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. La Beneamata mengumpulkan 58 poin dari 27 pertandingan.

1 dari 2

Hasil Menyakitkan

Conte mengaku kecewa berat dengan hasil ini. Menurutnya, timnya terlalu banyak melakukan kesalahan sehingga gagal meraih kemenangan.

"Tentu saja, ini adalah hasil yang menyakitkan dan amat kami sesali,” kata Conte di situs resmi klub.

“Kami memiliki beberapa peluang untuk mengunci kemenangan. Kami berhasil membalikkan keadaan namun kebobolan gol penyeimbang berikutnya, kami melakukan terlalu banyak kesalahan di kedua sisi lapangan.”

2 dari 2

Buang Peluang

Conte merasa Inter memiliki beberapa peluang untuk mengunci kemenangan. Namun, Romelu Lukaku dan kolega justru tak bisa memaksimalkannya dengan baik.

“Banyak sekali upaya yang kami lakukan dan walaupun kami mengalami kesulitan dengan beberapa pemain yang absen, terutama di lini tengah, kami sudah melangkah menuju kemenangan, jadi kami sangat kecewa," lanjutnya.

"Kami menciptakan banyak peluang dalam beberapa pertandingan terakhir namun tak bisa memaksimalkannya dengan baik. Kami perlu lebih waspada, karena hari ini pun kami membiarkan lawan memiliki banyak peluang. Detail selalu menjadi pembeda dan sayangnya, kami harus membayar kesalahan ini."

Sumber: Inter.it