FOLLOW US:


Hasil Pramusim: Inter Milan Hajar Tim Serie C 8-0!

26-07-2021 03:03

 | Ari Prayoga

Hasil Pramusim: Inter Milan Hajar Tim Serie C 8-0!
Inter Milan © FCIM

Bola.net - Jawara bertahan Serie A, Inter Milan semakin memantapkan persiapan mereka di pramusim kali ini dengan menghajar tim Serie C, Pergolettese 8-0, Minggu (25/7/2021).

Inter menggelar laga uji coba ini sebagai pengganti dari partai pramusim melawan Arsenal di Amerika Serikat yang pada akhirnya batal digelar.

Sama seperti Arsenal, Inter juga memutuskan untuk membatalkan keberangkatan mereka ke Amerika Serikat akibat adanya kasus positif Covid-19 di skuad The Gunners.

1 dari 2

Kemenangan Inter

Menghadapi Pergolettese di Pinetina dalam kondisi cuaca hujan lebat, Inter tampil dominan sepanjang pertandingan dan sukses mencetak delapan gol sepanjagng 2x45 menit.

Tiga pemain, yakni Matteo Darmian, Martín Satriano, dan Andrea Pinamonti masing-masing mencetak dua gol. Sementara itu, dua gol lainnya diciptakan oleh Roberto Gagliardini dan Francesco Nunziatini.

Berikut cuplikan gol-gol dari laga uji coba Inter versus Pergolettese ini:

2 dari 2

Jadwal Inter Milan

Inter akan memulai petualangan mereka untuk mempertahankan gelar Scudetto dengan menghadapi Genoa pada Sabtu (21/82021) mendatang.

Petualangan Inter bisa jadi bakal berjalan cukup mudah di awal musim. Nerazzurri baru bertemu lawan berat pada giornata 6 ketika harus berhadapan dengan Atalanta.

Pada Oktober 2021, Inter secara berturut-turut akan menghadapi Lazio dan Juventus. Sementara pada November, La Beneamata harus meladeni AC Milan dan Napoli yang berulang pada Februari 2022.

Sumber: FC Internazionale Milano