Here We Go! AC Milan Segera Resmikan Transfer Divock Origi

Richard Andreas | 28 Juni 2022 00:17
Pemain Liverpool Divock Origi (c) AP Photo

Bola.net - Divock Origi bakal segera diumumkan sebagai pemain baru AC Milan. Striker Belgia itu sudah tiba di Milano dan akan segera menjalani tes medis.

Beberapa bulan terakhir, Origi dikabarkan bakal meninggalkan Liverpool. Dia ingin memulai babak baru dalam kariernya dan mencari menit bermain reguler.

Baru berusia 27 tahun, tentu Origi mencuri perhatian sejumlah klub Eropa, beberapa dari Bundesliga. Namun, pahlawan UCL Liverpool itu memilih bergabung dengan AC Milan.

Origi diduga bakal jadi pilihan utama ujung tombak Milan untuk musim depan. Yuk simak selengkapnya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Here we go, segera tes medis

Kabar mengenai kedatangan Origi ke Milan sebenarnya sudah mengudara sejak beberapa hari lalu. Kini, Senin (27/6/2022) malam WIB, Origi akhirnya tiba di Milan.

Menurut Fabrizio Romano, Origi telah tiba di Milan untuk menjalani tes medis dan meneken kontrak bersama Rossoneri. Dia dikabarkan bakal meneken kontrak jangka panjang.

Transfer Origi terbilang menguntungkan bagi Milan. Origi berstatus free transfer, Milan bisa berhemat. Menariknya, kualitas Origi sebagai pencetak gol tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kabarya Origi telah menolak tawaran Villarreal demi bergabung dengan Milan. Dia juga sempat dilirik sejumlah klub Bundesliga.

2 dari 2 halaman

Ikuti jejak Giroud

Kedatangan Origi ke Milan tidak jauh berbeda dengan cerita kepindahan Olivier Giroud beberapa waktu lalu. Giroud meninggalkan Premier League untuk memperkuat Milan, hasilnya pun luar biasa.

Oleh sebab itu, diduga Origi akan memberikan efek positif yang sama. Dia sudah terbukti bisa mencetak gol-gol penting bagi Liverpool dalam beberapa tahun terakhir.

Di Milan, seharusnya Origi akan mendapatkan lebih banyak menit bermain. Dia masih 27 tahun dan siap jadi pilihan utama di lini serang.

Sumber: Fabrizio Romano, AC Milan

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR