FOLLOW US:


Higuain dan Mandzukic Bikin Allegri Jadi Galau

13-03-2018 23:34

 | Mario Mandzukic

Higuain dan Mandzukic Bikin Allegri Jadi Galau
Mario Mandzukic © AFP

Bola.net - Performa apik yang ditampilkan oleh Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain sukses membuat sang pelatih, Massimiliano Allegri, merasa galau. Allegri bingung memilih salah satu dari kedua pemain jelang laga lawan Atalanta.

Juve bakal berjumpa dengan Atalanta di giornata ke-29 Serie A, Kamis (15/4) dini hari WIB. Allegri perlu melakukan perhitungan matang ihwal siapa pemain yang bakal tampil, sebab selain performa, jadwal padat juga sudah menanti.

“Saya harus memutuskan siapa yang akan bermain sejak awal, antara Higuain dan Mandzukic, mengingat kami memiliki permainan pada hari Sabtu [melawan SPAL]. Mungkin Douglas Costa mendapat sift ekstra minggu ini,” ucap Allegri.

Di laga melawan Atalanta, Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi dipastikan absen lantaran masih dalam kondisi cedera. Kondisi Alex Sandro masih diragukan. Sementara, Miralem Pjanic sudah dipastikan siap bermain 100 persen.

Sementara, Allgeri sama sekali tidak memandang remeh Atalanta sebagai lawan. Mantan pelatih AC Milan menilai selama ini Atalanta kerap merepotkan Juve.

“Pada setiap laga melawan Atalanta, mereka selalu membuat kami bekerja ekstra keras. Mereka adalah tim yang tangguh secara fisik, tapi juga terampil secara teknis. Kami harus berada di puncak secara fisik, teknik dan taktis untuk dapat poin,” tandas Allegri. (soc/asa)