FOLLOW US:


Ibu Cuadrado: Gol Anak Saya Indah

07-02-2017 18:01

 | Juan Cuadrado

Ibu Cuadrado: Gol Anak Saya Indah
Juan Cuadrado. © AFP

Bola.net - Ibunda dari Juan Cuadrado menyebut gol anaknya ke gawang Inter Milan sebagai gol yang indah dan ia senang winger Juventus itu bisa membobol gawang lawan karena ia akhirnya bisa melihatnya melakukan selebrasi.

Seperti diketahui, Cuadrado menjadi pahlawan pada pertandingan yang digelar di Juventus Stadium akhir pekan lalu itu. Selain jadi penentu kemenangan Bianconeri, gol itu tercipta dengan indah.

Gol di masa injury time itu tercipta dengan sangat cantik lewat sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti. Saking kerasnya, Samir Handanovic pun tak sanggup menepisnya karena laju bola terlalu cepat.



Ibu dari winter asal Kolombia itu ternyata juga menyaksikan momen terciptanya gol tersebut. Ia menyebut anaknya berhasil mencetak gol indah. Ia menambahkan, ia senang gol itu tercipta karena ia akhirnya bisa melihat anaknya melakukan selebrasi.

"Golnya melawan Inter? Ketika saya melihat bola masuk saya berpikir 'akhirnya'. Saya telah menunggu untuk melihat dirinya melakukan selebrasi," ujar Marcela Cuadrado pada Gazzetta dello Sport.

"Gol itu menarik, sebuah gol yang indah. Setelah pertandingan saya hanya memeluknya dan berkata 'kau hebat'," pungkasnya. (gaz/dim)