FOLLOW US:


Icardi Usai Tiga Kali Bobol Gawang Milan: Tak Terlukiskan!

16-10-2017 07:05

 | Mauro Icardi

Icardi Usai Tiga Kali Bobol Gawang Milan: Tak Terlukiskan!
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi mengatakan bahwa dirinya tak bisa menggambarkan perasaannya usai mencetak hattrick ke gawang Milan di Derby della Madonnina, Senin dini hari tadi.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan sukses meraih kemenangan dramatis di Giuseppe Meazza saat melawan rival sekota mereka AC Milan dengan skor 3-2.

Mauro Icardi mencetak gol pertamanya pada menit ke-28 usai menerima umpan dari Antonio Candreva. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Di babak kedua, Rossoneri bangkit dan mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-56 lewat aksi Suso. Namun lagi-lagi Icardi mampu membawa Inter unggul lewat golnya pada menit ke-63. Pada menit ke-81, skor sempat berubah menjadi 2-2 setelah Samir Handanovic membuat gol bunuh diri usai mencoba menghentikan bola sontekan dari Giacomo Bonaventura.

Dan di menit terakhir pertandingan, Icardi memastikan kemenangan Inter lewat gol penalti. Penalti tersebut diberikan setelah Ricardo Rodriguez dinilai melanggar Danilo D'Ambrosio di kotak penalti dalam situasi tendangan pojok.

"Membawa pulang bola pertandingan adalah perasaan spesial, saya tak bisa menggambarkannya," ujarnya kepada Mediaset Premium.

"Saya telah berbicara dengan beberapa rekan setim saya dan tahu bahwa saya harus mencetak gol hari ini, jadi saya memegang bola ini dengan ketat," sambungnya.

Icardi sendiri dalam beberapa pertandingan sebelumnya kerap mendapatkan kritik karena dinilai mandul. Namun dia mengaku mengabaikan kritikan-kritikan itu dan fokus untuk tim.

"Saya membiarkan kritikus berbicara, kemudian saya melakukan apa yang perlu di atas lapangan, saya membantu tim dan mencetak gol. Tentu saja anda tak bisa selalu mencetak gol. Saya senang untuk diri saya dan untuk Inter, terutama untuk kemenangan ini," tandasnya.