FOLLOW US:


Igli Tare: Serie A Telah Berubah!

13-03-2018 15:41
Igli Tare: Serie A Telah Berubah!
Lazio © AFP

Bola.net - Direktur olahraga Lazio Igli Tare mengungkapkan amarahnya usai timnya mendapat banyak kerugian saat melawan Cagliari di Serie A akhir pekan kemarin. Dia menuding kinerja wasit Serie A semakin buruk.

Saat laga melawan Cagliari lalu, Immobile sempat dilanggar di dalam kotak penalti dua kali. Namun sang wasit yang memimpin saat itu menganggapnya melakukan diving dan memberinya kartu kuning setelah aksi protesnya.

Igli Tare pun tak tinggal diam melihat kejadian itu. Ia bahkan menuduh teknologi VAR telah mencuri banyak poin dari timnya tersebut.

"Cukup! Di hari Minggu ada dua penalti untuk Immobile. Tapi (Marco) Guida menganggapnya diving dan memberinya kartu kuning karena protes," ujar pria asal Italia tersebut.

"VAR telah menghilangkan setidaknya 12 poin dari kami di klasemen, dengan 6 poin lagi kami bisa lolos ke Liga Champions nanti," lanjutnya.

"Serie A telah berubah total. Kami tak lagi tahu batas antara kesalahan atau itikad buruk," tandasnya.

Saat ini, Lazio berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A musim ini. Biancoceleste terancam turun ke peringkat lima jika Inter berhasil mendapat poin saat melawan AC Milan di laga tunda.(foti/yml)