FOLLOW US:


Soal Rumor De Vrij, Ini Tanggapan Inter Milan

13-03-2018 14:50

 | Stefan de Vrij

Soal Rumor De Vrij, Ini Tanggapan Inter Milan
Stefan De Vrij © AFP

Bola.net - Pihak Inter Milan akhirnya angkat suara mengenai rumor ketertarikan mereka atas Stefan De Vrij. Kubu Inter sendiri masih enggan mengonfirmasi kabar tersebut karena menurut mereka hal itu tidak etis.

De Vrij sendiri memang cukup santer dikabarkan akan meninggalkan Lazio. Kontraknya akan habis pada musim panas nanti dan hingga titik ini ia belum kunjung mencapai kesepakatan baru dengan manajemen Lazio terkait kontrak baru tersebut.

De Vrij sendiri mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Salah satu klub yang kabarnya terdepan untuk merekrut bek Timnas Belanda itu adalah Inter Milan, di mana beberapa media mengabarkan kubu Nerrazurri sudah sepakat dengan sang pemain.

Piero Ausilio


Namun ketika coba dikonfirmasi, kubu Inter masih enggan menjelaskan kondisi sang pemain yang sebenarnya. "Saya tidak bisa mengonfirmasi hal-hal seperti ini," ujar Piero Ausilio kepada Talk Sports.

"Itu [mengomentari pemain tim lain] adalah hal yang tidak sopan. Saya hanya bisa berbicara mengenai Inter Milan dan juga para pemain kami." tandas Direktur La Beneamata tersebut.

Selain Inter Milan, klub yang cukup sering dikaitkan dengan mantan pemain Feyenoord itu adalah raksasa Inggris, Manchester United.(ts/dub)