FOLLOW US:


Iniesta Tutup Peluang Terjun Di Dunia Kepelatihan

12-10-2017 11:39

 | Andres Iniesta

Iniesta Tutup Peluang Terjun Di Dunia Kepelatihan
Andres Iniesta © FCB

Bola.net - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta baru-baru ini mengungkapkan rencana yang akan ia ambil seusai gantung sepatu nanti. Iniesta menyebut ia ingin tetap berkecimpung di duna sepakbola, namun ia tidak mau menjadi seorang pelatih.

Sosok Iniesta sendiri dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik dalam satu dekade terakhir. Kepiawaiannya membaca situasi serta mengatur tempo serangan Barcelona membuatnya diakui sebagai salah satu yang terbaik.

Iniesta sendiri saat ini sudah berusia 33 tahun. Ia dipercaya tidak akan lama lagi akan gantung sepatu, di mana banyak pihak yakin jika jebolan La Masia ini akan berkecimpung di dunia kepelatihan.

Andres Iniesta
Namun sang pemain sendiri menolak ide tersebut. "Saya pikir saya tidak akan menjadi seorang pelatih," buka Iniesta kepada Radio Catalunya.

"Apa yang ingin saya lakukan setelah pensiun nanti adalah tetap terhubung dengan dunia sepakbola. Saya sendiri berharap saya masih menjadi bagian dari Barcelona."

"Namun saya sulit membayangkan diri saya menjadi seorang pelatih atau direktur olahraga. Saat ini saya hanya fokus untuk memberikan yang terbaik sehingga saya bisa bermain lagi di esok hari." tutup pemain Timnas Spanyol tersebut.