FOLLOW US:


Insigne: Bukan Salah Saya Jika Ingin Tinggalkan Napoli

22-03-2017 11:41

 | Lorenzo Insigne

Insigne: Bukan Salah Saya Jika Ingin Tinggalkan Napoli
Lorenzo Insigne © LightRocket

Bola.net - Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne akhirnya buka suara mengenai spekulasi masa depannya di Naples. Insigne menyebut bahwa ia sangat ingin bertahan di Napoli namun ia menyebut pihak klub belum kunjung mengadakan pertemuan untuk membahas kontrak barunya.

Selama beberapa musim terakhir, Insigne memang tampil cemerlang di lini serang Napoli. Musim ini saja ia tercatat sudah mencetak 13 gol dan 7 assist bagi Il Partenopei di semua ajang.

Ketajamannya di lini serang Napoli membuat ia dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa. Salah satu nama yang santer dikabarkan ingin mendapatkan jasanya adalah klub asal Inggris, Arsenal.

Lorenzo Insigne
Insigne sendiri menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan di Napoli, namun jika manajemen tidak segera memperpanjang kontraknya maka ia tidak menutup kemungkinan untuk hengkang. "Musim panas kemarin ada pertemuan untuk membahas kontrak baru saya dan itu tidak berjalan dengan baik," tutur Insigne kepada Calciomercato.

"Ya saya saat ini tengah menunggu Napoli, dan jika mereka ingin bertemu dengan saya, maka saya selalu ada di sini. Jika dibandingkan pada musim panas lalu, saya sudah menurunkan permintaan saya,"

"Saya ingin bermain untuk klub ini semenjak saya masih kecil. Saya terus menjaga mimpi ini dan saya sudah menolak beberapa penawaran yang penting. Saya sangat ingin bermain untuk Napoli, namun jika suatu hari mimpi ini sirna, maka itu bukan kesalahan saya." tutup penyerang Timnas Italia tersebut.