FOLLOW US:


Inter 1-2 Lazio, Inzaghi: Harusnya Lima Gol

01-02-2017 10:21

 | Lucas Biglia

Inter 1-2 Lazio, Inzaghi: Harusnya Lima Gol
Lucas Biglia © LaPresse

Bola.net - Lazio mengalahkan tuan rumah Inter Milan 2-1 di perempat final Coppa Italia 2016/17 dan maju ke empat besar, Rabu (01/2). Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengatakan bahwa timnya bisa saja menang dengan mencetak setidaknya lima gol dalam laga ini.

Pasalnya, menurut Inzaghi, Lazio punya begitu banyak peluang. Sayangnya, tak semua bisa mereka maksimalkan. Namun, itu sudah cukup bagi Lazio untuk mengakhiri streak sembilan kemenangan Inter dan memastikan diri lolos ke putaran berikutnya.

"Satu-satunya penyesalan adalah bahwa kami harusnya bisa mencetak empat atau lima gol sebelum menit 70. Kami melewatkan beberapa peluang emas," kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

"Lazio sudah bermain hebat melawan tim yang paling in-form di Italia dan Eropa."

Lazio membuka keunggulan lewat gol Felipe Anderson di menit 20. Pada menit 55, Joao Miranda melanggar Ciro Immobile di dalam kotak. Kartu merah langsung untuk Miranda dan hadiah penalti untuk Lazio, yang dikonversi Lucas Biglia menjadi gol kedua. Lazio juga bermain dengan 10 orang setelah Stefan Radu mendapatkan kartu kuning kedua di menit 76.

Inter cuma bisa mencetak satu gol lewat Marcelo Brozovic menit 84, dan Lazio pun maju ke semifinal untuk menghadapi salah satu dari Cesena atau sang rival sekota AS Roma.

"Kami bermain dengan filosofi sepakbola kami dan menunjukkan karakter hebat. Kami sempat menderita setelah pengusiran Radu. Salut untuk para pemain yang sudah tampil dengan mental luar biasa," imbuh Inzaghi.