FOLLOW US:


Konsentrasi Rusak, Inter Tumbang

01-02-2017 08:56

 | Stefano Pioli

Konsentrasi Rusak, Inter Tumbang
Stefano Pioli © FC Internazionale

Bola.net - Inter Milan kalah 1-2 menjamu Lazio di perempat final Coppa Italia 2016/17, Rabu (01/2). Inter tumbang dan tersingkir dari kejuaraan.

Menurut pelatih Inter Stefano Pioli, rusaknya konsentrasi di tengah laga merupakan salah satu penyebab kekalahan timnya.

"Kami mengawali dengan sangat baik, jauh lebih baik daripada pertemuan sebelumnya di liga (menang 3-0). Namun, konsentrasi yang rusak membuat kami harus membayar mahal," kata Pioli seperti dikutip Football Italia.

Inter tertinggal oleh gol Felipe Anderson di menit 20. Pada menit 55, Joao Miranda melanggar Ciro Immobile di dalam kotak. Kartu merah langsung untuk Miranda dan penalti untuk Lazio, yang kemudian dituntaskan oleh Lucas Biglia. Lazio juga bermain dengan 10 orang setelah Stefan Radu mendapatkan kartu kuning kedua di menit 76, tapi Inter cuma bisa mencetak satu gol lewat Marcelo Brozovic menit 84.

"Kami melakukan beberapa kesalahan. Andai tetap bermain dengan 11 orang, kami pasti punya kesempatan untuk membalikkan keadaan."

"Para pemain sudah berusaha dengan keras dan saya harus memberi aplaus pada mereka."

Inter tumbang. Lazio sukses memutus sembilan kemenangan beruntun Inter dan lolos ke semifinal. Di empat besar, Lazio akan menghadapi salah satu dari Cesena atau sang rival sekota AS Roma.