Inter Lolos ke Semifinal, Inzaghi Bilang Tak Gampang Kalahkan Roma

Aga Deta | 9 Februari 2022 08:24
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan berhasil mengalahkan AS Roma di ajang Coppa Italia. Pelatih Nerazzurri Simone Inzaghi mengatakan tidak mudah mengalahkan tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Inter menjamu AS Roma pada babak perempat final Coppa Italia, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menang 2-0 dalam pertandingan tersebut.

Edin Dzeko membuka skor untuk Inter saat pertandingan memasuki menit ke-2. Tuan rumah kemudian bisa menambah keunggulan lewat Alexis Sanchez pada menit ke-68.

Berkat hasil tersebut, Inter berhak melaju ke semifinal Coppa Italia. Pada babak empat besar, Inter akan berjumpa pemenang antara AC Milan versus Lazio.

1 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Usai pertandingan, Inzaghi mengakui Inter Milan tak mudah mengalahkan AS Roma. Sebab, sang lawan merupakan tim yang berkualitas.

“Para pemain melakukannya dengan sangat baik dan itu bukan pertandingan yang mudah,” kata Simone Inzaghi kepada Mediaset.

"Roma adalah tim berkualitas dengan skuat yang luar biasa. Kami mengendalikan permainan dengan sangat baik dan pantas lolos ke semifinal."

2 dari 3 halaman

Performa Pemain

Inter berhasil meraih kemenangan setelah mereka menelan kekalahan dalam laga derby kontra AC Milan. Inzaghi pun memuji penampilan anak asuhnya dalam pertandingan ini.

"Kami masuk ke pertandingan setelah mengalami kemunduran besar dan saya memberi penghormatan kepada para pemain karena kami mampu menampilkan performa terbaik setelah dua setengah hari persiapan,” jelasnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR