Man of the Match Inter Milan vs AS Roma: Alexis Sanchez

Yaumil Azis | 9 Februari 2022 05:53
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan berhasil memperoleh kemenangan dalam laga perempat final Coppa Italia yang digelar di Giuseppe Meazza, Rabu (9/2/2022). Sang penyerang, Alexis Sanchez, menjadi bintang dalam laga tersebut.

Sebagai informasi, pertandingan dimenangkan Nerazzurri dengan skor 2-0. Gol pertama berasal dari Edin Dzeko, yang memanfaatkan asis dari Ivan Perisic, ketika permainan baru berjalan selama dua menit.

Tidak bisa dimungkiri kalau gol pertama dari Dzeko membuat Inter jadi lebih leluasa untuk mengontrol permainan. Namun Roma tak langsung mengibarkan bendera putih, dan melakukan beberapa percobaan mencetak gol yang cukup mengancam.

Sayang buat Roma, mereka kecolongan. Pada menit ke-68, tembakan keras Alexis Sanchez dari luar kotak penalti sukses mengjujam gawang Giallorossi dengan indah. Inter berhasil mempertahankan keunggulan hingga menang 2-0.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Bisa dikatakan kalau gol yang dicetak Alexis Sanchez mengunci kemenangan Inter Milan atas Roma. Tidak heran kalau dirinya dinobatkan sebagai man of the match. Apalagi kontribusinya tidak sampai di situ saja.

Berdasarkan catatan yang diperoleh dari Sofascore, Sanchez mencatatkan lima umpan penentu. Pria berdarah Chile itu melepaskan 30 operan dengan akurasi mencapai 70 persen. Aliran serangan tidak terputus saat dia memegang bola.

Mantan pemain Manchester United itu juga memenangkan dua dari duel yang dilakukan selama pertandingan. Sofascore pun memberikan rating tertinggi dari semua pemain yang terlibat untuk Sanchez, 8.2

Edin Dzeko juga pantas dinobatkan sebagai man of the match dengan rating 7.8. Sayang, kontribusinya tidak sebanyak Alexis Sanchez karena digantikan oleh Lautaro Martinez pada menit ke-76.

(Sofascore)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR