FOLLOW US:


Inter Menang, Icardi Ejek Milan

18-03-2019 23:14

 | Mauro Icardi

Inter Menang, Icardi Ejek Milan
Para pemain Inter Milan rayakan gol ke gawang AC Milan. © AP

Bola.net - Bomber Inter Milan Mauri Icardi mengejek AC Milan dengan mendeklarasikan bahwadi kota Milan hanya ada warna hitam dan biru, yang merupakan warna kebesaran Nerrazurri.

Ejekan itu dilontarkan Icardi setelah Inter memenangi derby della madonnina lawan Milan. Bermain di San Siri di giornata 28 di San Siro Nerrazurri menang dengan skor 2-3.

Go-gol Inter dicetak oleh Matias Vecino, Stefan De Vrij, dan Lautaro Martinez. Sementara itu gol Milan dicetak oleh Tiemoue Bakayoko dan Mateo Musacchio.

Hasil itu membuat Inter naik ke posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Sedangkan Milan terdepak ke peringkat keempat.

1 dari 3

Ejekan Icardi


Bomber asal Argentina itu sendiri tak ikut main di laga tersebut. Sebab ia mengalami cedera lutut.

Dan meski tidak merasakan langsung keseruan di atas lapangan, Icardi tak mau ketinggalan menggunakan bragging rights alias hak untuk menyombongnya. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, ia mengklaim warna kebesaran kota Milan sekarang adalah hitam dan biru.

"Selamat Pagi Milano." "Milan hanya hitam dan biru," demikian tulisan yang tertera dalam gambar unggahannya.

2 dari 3

Inter yang Sesungguhnya


Gelandang Inter, Matias Vecino puas dengan hasil yang didapat timnya kala berduel dengan Milan. Secara keseluruhan, Vecino menyukai penampilan rekan-rekannya saat mengalahkan Milan.

"Inter yang sesungguhnya tampil pada malam ini, kami berhasil melupakan kekalahan pada hari Kamis dan memulai kembali dari awal. Kami mencoba sesuatu yang berbeda hari ini, saya bermain lebih maju," lanjutnya.

"Mengenai gol kedua mereka, kami sedikit kebingungan, kami harus lebih fokus dan mengembangkan diri karena kami sangat kuat secara fisik. Saya senang dengan cara tim melakukan pendekatan terhadap laga hari ini, kami tampil hebat malam ini."

3 dari 3

Berita Video


Berita Video Highlights Serie A, Napoli Pangkas Poin dengan Juventus Usai Kalahkan Udinese 4-2.