FOLLOW US:


Inter Menang, Mancini Marah

29-04-2015 10:11

 | Roberto Mancini

Inter Menang, Mancini Marah
Roberto Mancini © AFP

Bola.net - Inter Milan menaklukkan tuan rumah Udinese 2-1 di giornata 33 Serie A 2014/15, Rabu (29/4). Namun, pelatih Inter Roberto Mancini tak sepenuhnya puas dengan penampilan para penggawa La Beneamata.

Mancini bahkan berang melihat sejumlah pemainnya tampil setengah hati setelah Udinese kehilangan dua pemain akibat kartu merah. Menurut Mancini, hal semacam ini sama sekali tidak bisa diterima.

"Saya tak mengerti kenapa setelah dua kartu merah lawan beberapa pemain saya seperti berhenti bermain. Mereka hanya mengoper bola sekenanya," kata Mancini seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Saya tak paham kenapa kami bermain lebih baik justru saat 11 lawan 11 daripada saat 11 lawan 9. Kami harus segera membicarakannya karena ini sama sekali tidak bisa diterima dan sangat berisiko," imbuhnya.




Kemenangan ini membuat Inter satu poin di belakang Fiorentina, yang menempati batas akhir zona Eropa untuk Serie A. Namun, Fiorentina masih memainkan 32 pertandingan. Di lima laga tersisa, dua ujian terberat yang menunggu Inter adalah laga melawan Lazio (tandang) dan Juventus (kandang). (sky/gia)