FOLLOW US:


Inter Milan Fokus Lawan Juventus

01-02-2017 22:58

 | Rodrigo Palacio

Inter Milan Fokus Lawan Juventus
Inter vs Carpi © AFP

Bola.net - Duel seru akan terjadi pada giornata ke-23 Serie A. Pemuncak klasemen, Juventus akan menjamu Inter Milan yang saat ini sedang menanjak penampilannya. Laga ini akan digelar di Juventus Stadium, Senin (6/2) dini hari WIB.

Inter Milan, meski menyandang status tim tamu, tidak bisa diremehkan begitu saja oleh Juve. Pasalnya, tim arahan Stefano Pioli selalu menyapu bersih kemenangan pada tujuh laga terakhir di Serie A.

Inter juga bertekad untuk segera melupakan kekalahan dari Lazio di ajang Coppa Italia.

"Sekarang kami harus fokus pada pertandingan melawan Juventus. Kami harus menampilkan performa yang terbaik untuk menjaga laju kemenangan kami," tutur Rodrigo Palacio, penyerang andalan Inter.

"Kami akan melakukannya dengan baik di Serie A," tandasnya.

Inter mengusung misi yang cukup penting di laga ini. Meski peluang untuk berebut gelar juara dengan Juve terbilang kecil, Inter punya motivasi lain. Mauro Icardi dan kolega ingin terus menambah tiga poin untuk menembus zona Liga Champions.

Saat ini, Inter berada di posisi ke-4 klasemen sementara dengan 42 poin. Terpaut tiga poin dari Napoli yang berada di posisi ke-3 atau zona Liga Champions.