FOLLOW US:


Inter Milan Masih Belum Menyerah dari Juventus

30-03-2020 19:50

 | Dimas Ardi Prasetya

Inter Milan Masih Belum Menyerah dari Juventus
Pemain Inter Milan Ashley Young © AP Photo

Bola.net - Ashley Young menegaskan Inter Milan saat ini masih belum meyerah dalam perburuan Scudetto melawan Juventus, meski sekarang poin mereka terpaut jauh.

Inter membangun skuat yang jauh lebih kuat dari musim sebelumnya. Di bawah asuhan Antonio Conte, Nerrazurri mulai menunjukkan taringnya.

Inter pun mulai bisa bersaing dengan Juventus di papan atas. Kedua tim ini sempat saling bergantian mengisi posisi puncak Serie A.

Akan tetapi, dari dua pertemuan di Serie A, Inter terus tumbang dari Juve. Di Giuseppe Meazza mereka kalah 1-2 dan di Allianz Stadium, mereka kalah 2-0.

1 dari 2

Pantang Menyerah

Inter Milan sekarang berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Mereka mengoleksi 54 poin, tertinggal sembilan poin dari Juventus.

Jarak tersebut cukup lebar. Namun demikian Ashley Young menegaskan ia tak akan menyerah untuk mengejar Juventus dan tak akan merelakan Scudetto begitu saja.

"Kita baru melakukan perhitungan pada akhir musim. Maka itu benar, mereka mengalahkan kami. Untuk sehari, bagaimanapun, masing-masing dari kami bisa menjadi apa yang bukan diri kami, positif atau negatif," kilahnya pada Corriere dello Sport.

"Mereka tentu memiliki lebih banyak pengalaman daripada kami," sambung Young.

2 dari 2

Kelanjutan Kompetisi Serie A

Kompetisi Serie A sekarang tengah dihentikan untuk sementara waktu. Kelanjutan liga jadi tak menentu karena Virus Corona menghantam Italia dengan ganas.

Sempat ada usulan untuk menggelar play-off dan play-out untuk menyelesaikan Serie A musim 2019/2020. Namun usulan itu ditolak.

Kini ada wacana untuk menghentikan kompetisi Serie A musim ini. Sebab pandemi itu masih belum berakhir.

(Corriere dello Sport)