FOLLOW US:


Inter Milan Mau Tukar Icardi dengan Aubameyang, Kasih Gak Nih, Arsenal?

08-05-2020 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Inter Milan Mau Tukar Icardi dengan Aubameyang, Kasih Gak Nih, Arsenal?
Striker PSG, Mauro Icardi © AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan diberitakan punya manuver transfer baru di musim panas nanti. Nerrazurri diberitakan ingin menukarkan striker mereka, Mauro Icardi dengan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Dalam lima tahun terakhir Icardi adalah sosok yang krusial di lini serang Inter. Ia selalu menjadi andalan Nerrazurri di pos ujung tombak mereka.

Namun sejak kedatangan Antonio Conte, striker asal Argentina itu sudah tidak punya tempat lagi di skuat Inter. Musim ini saja ia sudah 'dilempar' ke PSG sebagai pemain pinjaman.

Tuttosport mengklaim bahwa Inter punya rencana baru untuk masa depan Icardi. Mereka berencana untuk menukarkan sang striker dengan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Apa alasan Inter ingin menukarkan Aubameyang dan Icardi? Simak info lengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Striker

Menurut laporan tersebut, Antonio Conte membutuhkan striker baru untuk timnya di musim panas nanti.

Ia terancam kehilangan Lautaro Martinez di musim panas nanti. Pasalnya sang striker diberitakan sedikit lagi akan pindah ke Barcelona.

Conte diberitakan mencari striker yang memiliki gaya bermain yang mirip dengan Lautaro. Pilihannya jatuh kepada sosok Aubameyang.

2 dari 3

Ajukan Barter

Untuk mendapatkan jasa Aubameyang, Inter Milan punya rencana untuk melakukan Barter dengan Arsenal.

Mereka tahu bahwa Aubameyang sudah tidak mau bertahan di Arsenal. Namun mereka kesulitan untuk memenuhi mahar transfernya yang cukup besar di musim panas nanti.

Untuk itu Icardi akan dimasukkan dalam tawaran ke Arsenal, karena Conte sendiri sama sekali tidak punya rencana menggunakan Icardi lagi di timnya.

3 dari 3

Performa Apik

Icardi sendiri musim ini tampil dengan impresif di lini serang PSG.

Ia membuat total 20 gol dan empat assist bagi Les Parisien.

(Tuttosport)