FOLLOW US:


Inter Milan Selangkah Lebih Dekat Bajak Wonderkid MU Ini

12-02-2020 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Inter Milan Selangkah Lebih Dekat Bajak Wonderkid MU Ini
Starting XI Manchester United saat melawan Astana, Kamis (28/11/2019) malam. © AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan berpotensi mendapatkan jasa pemain Manchester United di musim panas nanti. Klub berjuluk Nerrazurri itu diyakini sudah semakin dekat untuk membajak Tahith Chong dari United.

Mulai musim 2019/2020, Inter Milan banyak mendapatkan jasa pemain MU. Pada musim panas kemarin, mereka merekrut Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku sebelum mereka kedatangan Ashley Young di musim dingin ini.

Sejak awal tahun kemarin, Inter tengah digosipkan mendekati Tahith Chong. Winger muda Manchester United itu diketahui mengirimkan agennya ke Inter Milan untuk membahas kepindahannya di musim panas nanti.

FC Inter News melansir bahwa transfer Chong ke Italia semakin mendekati kenyataan. Pihak Inter disebut sudah hampir menyepakati transfer ini dengan agen sang pemain.

Simak detail informasi mengenai transfer Chong ke Inter di bawah ini.

1 dari 3

Nego Harga

Menurut laporan tersebut, Inter Milan sudah hampir mengamankan jasa Chong.

Proses negosiasi kedua kubu sudah memasuki tahap akhir. Secara garis besar kedua pihak memiliki ketertarikan untuk bekerja sama di musim depan.

Pada awalnya tuntutan gaji Chong sempat menghambat transfer ini. Namun setelah melalui proses nego, Chong bersedia untuk menurunkan tuntutan gajinya sehingga ia memutuskan untuk segera pindah ke Inter.

2 dari 3

Nyangkut di Agen

Namun berita itu menyebutkan bahwa transfer ini bisa batal terjadi karena sang agen.

Sang agen diberitakan meminta komisi yang cukup besar kepada Inter Milan. Maklum, Inter tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk transfer ini mengingat Chong berstatus free agent di musim panas nanti.

Agen Chong diberitakan meminta bayaran sebesar 4.2 juta pounds. Namun Inter hanya bersedia membayar 1.5 juta pounds sehingga kedua pihak masih mencoba untuk mencari jalan tengah.

3 dari 3

Ikut Pemusatan Latihan

Chong sendiri saat ini berada di Spanyol.

Ia ikut rombongan pemain Manchester United yang mengikuti pemusatan latihan di Marbella sejak akhir pekan yang lalu.

(FC Inter News)