FOLLOW US:


Inter Milan Seriusi Perburuan Dries Mertens

05-12-2019 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Inter Milan Seriusi Perburuan Dries Mertens
Jose Callejon dan Dries Mertens © AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Inter Milan terhadap Dries Mertens nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kubu Nerrazurri diberitakan mulai bergerak untuk merekrut pemain Napoli tersebut.

Mertens bisa dikatakan menjadi andalan di skuat Napoli dalam beberapa tahun terakhir. Ia menjadi salah satu mesin gol mematikan milik I Partenopei setelah posisinay diubah menjadi false nine oleh Maurizio Sarri beberapa tahun yang lalu.

Belakangan ini ada sejumlah spekulasi terkait masa depan Mertens. Maklum, kontraknya di Naples akan berakhri pada akhir musim nanti dan belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontraknya.

The Daily Mail mengklaim bahwa situasi Mertens ini tengah diamati oleh Inter Milan. Raksasa Serie A itu tertarik untuk merekrut sang winger di bulan Januari nanti.

SImak manuver transfer Inter untuk merekrut Mertens di bawah ini.

1 dari 3

Kekurangan Striker

Laporan itu mengklaim bahwa Inter Milan mengincar tanda tangan Mertens setelah mereka kekurangan stok penyerang.

Musim ini, Inter hanya memiliki dua striker murni pada diri Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Mereka juga mengandalkan sosok Alexis Sanchez yang dipinjam dari Manchester United.

Namun Sanchez menderita cedera dan Inter tidak memiliki stok penyerang lain. Untuk itu Conte ingin Mertens menjadi tambahan amunisi di lini serang Nerrazurri.

2 dari 3

Mulai Merayu

Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan sudah mulai bergerak untuk merayu Mertens pindah ke Giuseppe Meazza.

Mereka mengutus Romelu Lukaku untuk membujuk Mertens pindah ke Inter. Lukaku merupakan kompariot Mertens di Timnas Belgia dan sang striker diberitakan punya hubungan apik dengan Mertens.

Selain itu, Inter juga diberitakan tengah mendekati agen sang pemain dan menawarkan proposal untuk pindah ke kota Milan.

3 dari 3

Peluang Besar

Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter memiliki peluang yang besar untuk mengamankan jasa Mertens.

Sang penyerang diberitakan ingin melanjutkan karirnya di Italia sehingga ia kemungkinan besar menerima tawaran Inter tersebut.

(The Daily Mail)