FOLLOW US:


Kalimat Lautaro Martinez Ini Cukup Bikin Barcelona dan Man City Patah Hati

05-12-2019 08:00

 | Richard Andreas

Kalimat Lautaro Martinez Ini Cukup Bikin Barcelona dan Man City Patah Hati
Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez © ANSA via AP Photo

Bola.net - Lautaro Martinez mengaku ingin membawa Inter Milan sukses dan merasa bahagia bermain di Serie A. Artinya, klub-klub peminta Lautaro seperti Barcelona dan Manchester City harus mengubur minat mereka.

Striker Argentina ini telah mencetak 13 gol dari 19 pertandingan di semua kompetisi untuk Nerazzurri musim ini. Dia telah melewati torehan 9 golnya pada musim 2018/19 lalu, padahal musim ini belum juga berjalan separuh.

Aartinya, Lautaro sudah meningkatkan permainannya beberapa level lagi. Gol-golnya selalu penting untuk Inter, yang kini mengungguli Juventus di puncak klasemen sementara Serie A.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Perbedaan dari Tahun Lalu

Pertama-tama, Lautaro bicara soal perkembangannya musim ini. Dia yakin Antonio Conte berperan penting. Conte datang membawa taktik dan gaya bermain berbeda, dia punya kesempatan lebih.

Tahun lalu, dia harus bergantian dengan Mauro Icardi. Gaya bermain Inter pun kurang ofensif.

"Tahun lalu, saya bermain dalam tim dengan pelatih yang hanya memainkan satu striker di depan," ujar Lautaro kepada Sky Sport Italia.

"Saya tahu bahwa di depan saya ada kapten, Icardi, pemain terpenting Inter. Jelas, sulit bagi saya untuk bermain."

2 dari 2

Inter Adalah Rumah

Kini, Lautaro tahu perkembangannya telah mengundang minat klub-klub besar, tapi dia tidak tertarik. Dia pernah bersama Inter di masa-masa sulit dan tidak akan meninggalkannya ketika siklus itu membaik.

"Inter adalah rumah saya. Itu adalah hal yang sangat penting bagi saya," lanjut Lautaro.

"Saya mencoba bekerja keras dan membuktikan kerendahan hati saya di lapangan, bahwa saya layak mengenakan kostum ini. Saya ingin mendatangkan sukacita sebanyak mungkin untuk fans Nerazzurri," tutupnya.

Kalimat Lautaro di atas tentu sudah cukup membuat Barca dan Man City kecewa. Dia tidak tertarik pindah, setidaknya beberapa musim ke depan.

Sumber: Sky Sport