FOLLOW US:


Inter Resmi Dapatkan Valero dengan Kontrak Tiga Tahun

12-07-2017 03:23

 | Borja Valero

Inter Resmi Dapatkan Valero dengan Kontrak Tiga Tahun
Borja Valero © AFP

Bola.net - Inter Milan memberikan konfirmasi telah menyelesaikan transfer Borja Valero dari Fiorentina. Gelandang asal Spanyol ini akan menjalin kontrak dengan Inter selama tiga tahun ke depan.

Fiorentina sudah lebih dulu mengumumkan kepergian Valero untuk gabung Inter pada hari Senin (11/7) kemarin. Menyusul pernyataan tersebut, kini giliran Inter menyatakan bahwa Valero akan bermain bersama Nerazzurri hingga 2020 mendatang.

Tak dinyatakan berapa mahar kepindahan Valero ke Inter. Kabarnya, pemain jebolan akademi Real Madrid ini dihargai dengan nilai 7  juta euro.

"Borja Valero Iglesias resmi menjadi pemain Inter setelah menyelesaikan semua formalitas yang diperlukan. Gelandang asal Spanyol ini menandatangani kontrak selama tiga tahun," demikian pernyataan resmi Inter.

"Selamat datang di Inter, Borja!"

Sebelum bermain di Fiorentina sejak tahun 2012, Valero pernah bermain di Real Malorca, West Brom, dan Villarreal.

Di Inter, Valero akan mengenakan nomor punggung 20. Pemain 32 tahun ini menjadi pembelian Inter ketiga tahun ini setelah sebelumnya mendapatkan penjaga gawang Daniele Padelli dan pemain belakang Milan Skriniar.

Kepindahan Valero ke Inter ini sempat menjadi perhatian. Fiorentina ingin membawa Valero ke meja hijau karena pernyataannya yang kontroversial soal klub yang kemudian menyebar di media sosial. (imfc/shd)