FOLLOW US:


Inter Segera Perpanjang Kontrak Perisic

27-06-2017 11:00

 | Ivan Perisic

Inter Segera Perpanjang Kontrak Perisic
Ivan Perisic © Ist

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan bertekad untuk mempertahankan Ivan Perisic pada bursa transfer kali ini. Kubu Nerrazurri dikabarkan akan segera memberikan kontrak baru untuk sang pemain dalam waktu dekat.

Pemain berusia 28 tahun ini memang santer dikabarkan akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim panas ini. Ia dikabarkan menjadi target transfer utama klub EPL, Manchester United.

Namun hingga hari ini transfer Perisic ke Old Trafford tidak kunjung terjadi. Hal ini dikarenakan kubu Setan Merah dikabarkan keberatan menebus banderol sang pemain yang mencapai angka 44 Juta Pounds.

Ivan Perisic
Keengganan MU untuk menebus bandrol Perisic membuat kubu Inter bertekad untuk mempertahankan Perisic. Menurut berita yang diturunkan Corriere Dello Sport, Kubu La Beneamata ingin memperpanjang kontrak Perisic dalam waktu dekat.

Tidak diketahui secara pasti berapa durasi dan nominal kontrak anyar bintang Timnas Kroasia tersebut. Namun dikabarkan ia akan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan di kontrak barunya tersebut.

Perisic sendiri memang tampil apik bersama Inter musim lalu. Ia membuat 11 gol dan 8 assist dari 36 penampilannya di Serie A musim lalu.