FOLLOW US:


Frustasi Soal Perisic, MU Lirik Bernardeschi

26-06-2017 02:27

 | Federico Bernardeschi

Frustasi Soal Perisic, MU Lirik Bernardeschi
Federico Bernardeschi © AFP

Bola.net - Manchester United dikabarkan mulai memikirkan opsi untuk meminang Federico Bernardeschi karena mulai frustasi dengan usahanya yang tak kunjung berhasil dalam mendatangkan Ivan Perisic.

Beberapa pekan belakangan ini, MU memang terus dikaitkan dengan Perisic. Sementara itu, pemilik gelandang asal Kroasia tersebut yakni Inter Milan disebut memasang bandrol sebesar 48 juta Pounds untuknya.

Setan Merah kemudian disebut mulai kesal karena usahanya untuk memboyong Perisic ke Old Trafford terus menemui jalan buntu. Menurut laporan dari Mediaset Premium, hal ini akhirnya membuat Jose Mourinho mulai memikirkan opsi alternatif.

Mourinho disebut siap untuk mengakhiri ketartarikannya pada Perisic. Sebagai gantinya, ia pun melirik penyerang milik Fiorentina, Federico Bernardeschi.

Peluang untuk merekrut pemain berusia 23 tahun itu sendiri terbuka lebar. Sebab kontraknya akan berakhir pada musim depan. Bernardeschi juga sudah menyatakan tak mau memperpanjang kontraknya bersama La Viola.

Bernardeschi sendiri sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan Chelsea. Ia juga disebut jadi incaran Juventus dan juga Inter Milan.

Bernardeschi saat ini masih melaksanakan tugas negara membela Italia di ajang Euro U-21. Ia sejauh ini sukses membantu timnya melaju ke babak semifinal.

Musim 2016-17 lalu, ia tampil sebanyak 42 kali bagi La Viola di semua ajang kompetisi. Ia sukses menyumbangkan 14 gol dan lima assist.