FOLLOW US:


Inter Siap Lepas Perisic ke MU Jika Tawaran Memuaskan

23-07-2017 19:38

 | Ivan Perisic

Inter Siap Lepas Perisic ke MU Jika Tawaran Memuaskan
Ivan Perisic © AFP

Bola.net - Inter Milan siap melepas Ivan Perisic ke Manchester United jika tawaran yang masuk memuaskan. Dari hasil penjualan tersebut, Inter berencana mendatangkan pemain lain untuk memperkuat tim menyambut Serie A musim 2017/2018.

Pemain asal Kroasia tersebut sudah santer dikaitkan dengan MU selama beberapa pekan terakhir sepanjang bursa transfer musim panas ini. Belum ada kesepakatan antara kedua kubu sehingga Perisic masih tetap bermain bersama Nerazzurri hingga saat ini.

Ketika Inter Milan menghadapi Schalke pekan lalu, Perisic masih masuk dalam skuat Inter. Mantan pemain Wolfsburg ini bahkan dipercaya bermain sejak menit awal dalam laga uji coba yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

Luciano Spalletti yang didapuk sebagai pelatih Inter sejak awal musim ini sejatinya ingin mempertahankan Perisic dalam timnya. Namun ia juga membuka pintu keluar untuk pemain 28 tahun tersebut jika menguntungkan bagi kubunya.

"Ia [Perisic] adalah pemain fantastis, dan jika masa depannya tergantung pada saya, saya akan mempertahankannya," ucap Spalletti.

"Tapi jika ada tawaran datang dan klub puas dengan uang itu, yang akan digunakan investasi memperkuat tim, ia bisa hengkang," sambungnya.

Perisic gabung dengan Inter sejak 2015 lalu dengan harga 19 juta euro. Musim lalu, Perisic tampil sebanyak 42 kali menyumbangkan 11 gol dan memberikan 12 assist di semua kompetisi. Ia masih punya kontrak hingga 2020 di San Siro.