FOLLOW US:


Inter Tak Pernah Tawar Arturo Vidal

06-09-2017 23:07

 | Arturo Vidal

Inter Tak Pernah Tawar Arturo Vidal
Arturo Vidal © Ist

Bola.net - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge memastikan bahwa tidak ada satupun klub yang mengajukan tawaran untuk Arturo Vidal. Pernyataan ini sekaligus menepis kabar tawaran dari klub Serie A, Inter Milan.

Inter Milan memang terus dikaitkan dengan Vidal sepanjang bursa transfer musim panas 2017/18 yang lalu. La Beneamata diyakini punya cukup dana untuk membawa Vidal kembali bermain di Serie A setelah beberapa musim lalu pernah bermain di Juventus.

Tapi, Rummenigge membantah kabar tersebut. Ia bisa memastikan, Inter dan juga klub lainnya, tidak pernah ada yang mengajukan tawaran transfer untuk pemain asal Chile tersebut.

"Tidak ada klub yang meminta kami untuk melepas Vidal dan tidak pernah ada tawaran resmi yang masuk untuknya. Bahkan pada musim panas ini, saat bursa transfer masih dibuka," ucap Rummenigge kepada Mediaset.

"Jadi, saya tidak bisa mengkonfirmasi [apa benar Inter ingin membelinya]," tegasnya.

Selain Inter, kabarnya Vidal juga masuk dalam daftar belanja beberapa klub papan atas Eropa lainnya. Dari Premier League, ada Chelsea yang sangat ingin membawa Vidal. Keberadaan Antonio Conte sebagai pelatih faktor kuncinya.

Alih-alih mendatangkan Vidal, di bursa transfer musim panas lalu Inter justru membeli beberapa gelandang lain seperti Borja Valero dan Matias Vecino. Selain itu, Inter juga membeli Milan Skriniar, Dalbert, Joao Cancelo dan Yann Karamoh.