FOLLOW US:


Inter Tegaskan Tak Jual Perisic ke MU

13-07-2017 06:39

 | Ivan Perisic

Inter Tegaskan Tak Jual Perisic ke MU
Ivan Perisic © Ist

Bola.net - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menegaskan tidak akan menjual Ivan Perisic ke Manchester United. Perisic memang sudah lama dikabarkan menjadi incaran Setan Merah dalam bursa transfer kali ini.

Man United sebenarnya sudah beberapa kali mengajukan tawaran untuk winger asal Kroasia tersebut. Namun sejauh ini, semua tawaran United selalu ditolak oleh pihak Inter karena nilainya dianggap belum memuaskan.

Ausilio kembali menegaskan bahwa klubnya tidak punya rencana untuk melepas Perisic dalam waktu dekat. Ia mengakui bahwa United memang sudah melepas tawaran beberapa kali, namun Inter selalu menolaknya.

"Transfer Perisic ke Manchester United tidak akan terjadi. Perisic sudah berlatihb bersama kami. Sejauh ini, kamu tak pernah mempertimbangkan semua yang ditawarkan oleh manchester United kepada kami," terang Ausilio kepada Sky Sports Italia.

Selain Perisic, Ausilio juga membicarakan Dalbert, bek kiri milik Nice yang kabarnya menjadi incaran Inter. Ausilio merasa pesimis transfer itu akan bisa terwujud karena Nice menunjukkan sikap yang tegas soal harga sang pemain. Nice meminta 30 juta euro sementara Inter kabarnya hanya mau membayar 20 juta euro.

"Situasi Dalbert tidak akan mencapai terselesaikan dalam waktu dekat. Kami baru menghubungi klubnya dalam beberapa hari terakhir untuk memulai negosiasi. Nice tidak terlalu ingin menjual, jadi kami masih harus bersabar. Kami harus merumuskan strategi sembari menunggu keputusan Dalbert."