FOLLOW US:


Inter Tolak Tawaran Pertama Chelsea Untuk Candreva

25-07-2017 10:22

 | Antonio Conte

Inter Tolak Tawaran Pertama Chelsea Untuk Candreva
Antonio Candreva © ist

Bola.net - Keinginan Chelsea untuk merekrut Antonio Candreva nampaknya tidak akan berjalan mulus. Kubu Inter Milan selaku pemilik Candreva dikabarkan menolak tawaran perdana The Blues untuk sang pemain.

Beberapa hari terakhir nama Candreva cukup santer dihubungkan dengan Chelsea. Ia disebut menjadi incaran pelatih Antonio Conte yang disebut menyukai gaya bermainnya.

Conte sendiri baru-baru ini juga mengungkapkan ketertarikannya kepada Candreva. Namun sang pelatih menyebut bahwa Candreva masih pemain Inter sehingga ia menghormati status tersebut.

Antonio Candreva
Menurut laporan yang dilansir Football Italia, kubu Chelsea nampaknya sudah melakukan pendekatan terhadap mantan pemain Lazio tersebut. Mereka dikabarkan sudah menawar sang pemain dengan uang sebesar 18 Juta Euro.

Namun laporan tersebut menyebutkan bahwa tawaran Conte itu sudah ditolak kubu Nerrazurri. Tawaran tersebut dinilai terlalu rendah bagi Candreva yang musim lalu membuat 6 gol dan 10 assist bagi La Beneamata.

Kubu Inter dikabarkan menginginkan setidaknya 25 Juta Euro untuk Candreva. Jika Chelsea bersedia memenuhi permintaan itu maka mereka tidak keberatan untuk melepas sang pemain ke Inggris.