FOLLOW US:


Inter vs Milan Diprediksi Berakhir Imbang

12-10-2017 21:17

 | Vincenzo Montella

Inter vs Milan Diprediksi Berakhir Imbang
© FC Internazionale

Bola.net - Asisten pelatih timnas Ukraina Mauro Tassotti memprediksi pertandingan antara Inter Milan dan AC Milan akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Kedua tim itu akan bertemu dalam Derby Della Madonnina untuk pertama kalinya pada musim ini. Pertandingan itu akan digelar di Giuseppe Meazza pada 16 oktober 2017 mendatang.

Baik Inter dan Milan sendiri sudah jadi tim yang berbeda ketimbang musim lalu. Keduanya sudah melakukan perbaikan di timnya masing-masing dengan mendatangkan sejumlah pemain baru atau pelatih baru.

Akan tetapi menurutnya skuat asuhan Luciano Spalletti saat ini sedikit lebih unggul daripada tim asuhan Vincenzo Montella karena tak banyak membongkar pasang skuatnya. Meski demikian, Tassotti menyebut pertandingan ini akan berakhir dengan imbang.

AC Milan.



"Begitu banyak hal telah berubah di kedua klub, dan butuh waktu untuk kembali ke level tertentu. Direktur baru Milan melakukan pekerjaan dengan baik, mereka mendapat antusiasme dengan kampanye transfer yang menarik dan itu bukan tak berarti apa-apa. Inter sudah memiliki tim yang sangat kuat musim lalu, dan saya tidak mengerti performa mereka yang tak stabil," tutur Tassotti pada Gazzetta dello Sport.

"Sekarang Spalletti, yang merupakan pelatih yang sangat berpengalaman, telah membawa lebih banyak soliditas. Dibandingkan Milan, Inter memiliki keunggulan karena membawa lebih sedikit nama baru, tapi saya pikir itu karena tidak ada kebutuhan untuk penyesuaian besar," terang eks pemain Rossoneri ini.

"Saya tidak bisa mengatakan bagaimana ini akan berakhir, tapi ini akan menjadi pertandingan spektakuler dengan banyak gol. Saya akan memprediksi skornya 2-2," cetus pelatih 57 tahun tersebut. (gaz/dim)