FOLLOW US:


Inzaghi: Dewi Fortuna Tak Memihak Kami

18-05-2017 12:29
Inzaghi: Dewi Fortuna Tak Memihak Kami
Simone Inzaghi © AFP

Bola.net - Lazio gagal menyabet trofi Coppa Italia 2016/17 setelah dikalahkan juara bertahan Juventus di babak final, Kamis (18/5). Menurut pelatih Lazio Simone Inzaghi, timnya tidak bermain mengecewakan. Hanya saja, Dewi Fortuna tidak memihak mereka.

Lazio kalah 0-2 di Stadio Olimpico. Gol-gol sang finalis Liga Champions dicetak oleh Dani Alves dan Leonardo Bonucci di babak pertama.

Lazio sebenarnya pulang untuk unggul terlebih dahulu. Namun, tembakan Keita Balde Diao di menit 6 setelah mengenai tangan Andrea Barzagli cuma membentur tiang gawang.

"Lawan kami adalah finalis Liga Champions. Malam ini, mereka menghadapi Lazio yang memberikan perlawanan, tapi sedang sial," kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

"Di babak pertama, ada handball yang membuat bola mengenai tiang. Itu bisa mengubah jalannya laga."

"Sebuah final ditentukan oleh insiden-insiden seperti itu. Malam ini, faktor tersebut tidak berpihak pada kami."


Kesialan Lazio juga ditandai oleh cederanya gelandang Marco Parolo dan bek Stefan de Vrij. Inzaghi pun terpaksa mengganti Parolo di menit 21 dan de Vrij di menit 69.

"Parolo sangat ingin bermain dan dia sudah berusaha bertahan sebisa mungkin, tapi tak sanggup meneruskannya. Di Florence akhir pekan kemarin (kalah 2-3 vs Fiorentina di Serie A), dua pemain kami cedera, dan hari ini terulang lagi. Kami tidak beruntung."



"Para pemain saya sudah tampil mengagumkan musim ini. Malam ini pun mereka menampilan performa yang sangat bagus. Ini malam emosional, kami harus berterima kasih kepada para suporter. Dengan sedikit keberuntungan, mungkin ceritanya akan berbeda," pungkas Inzaghi. (foti/gia)