FOLLOW US:


James Rodriguez Tebar Kode Segera Merapat ke Napoli

10-07-2019 02:43

 | Ari Prayoga

James Rodriguez Tebar Kode Segera Merapat ke Napoli
James Rodriguez © AP Photo

Bola.net - Masa depan James Rodriguez tampaknya akan segera terkuak dalam waktu dekat. Pemain Real Madrid itu memberikan kode bakal bergabung ke klub papan atas Serie A, Napoli.

Beberapa waktu lalu James memastikan bahwa dirinya akan pergi dari Bayern Munchen karena masa pinjamannya sudah berakhir. Playmaker internasional Kolombia itu pun harus kembali Real Madrid sebagai klub pemiliknya yang sah.

Namun James tak bisa kembali begitu saja karena rupanya ia tak masuk dalam rencana entrenador Zinedine Zidane untuk musim depan. Alhasil, pemain 27 tahun itu harus mencari klub baru.

Kebetulan, Napoli diklaim menginginkan James. Perwakilan I Partenopei pun kabarnya tengah bernegosiasi dengan Real Madrid soal rencana transfer James.

Napoli disebut-sebut bakal bersedia menebus harga James yang dipatok Real Madrid, yakni mencapai 42 juta euro. Jika memang demikian, maka James bakal menjadi rekrutan termahal sepanjang sejarah Napoli.

Meski proses negosiasi masih belum tuntas, akan tetapi James sendiri sudah mengisyarakatkan kepindahannya ke Napoli. Hal ini terungkap lewat sebuah foto yang baru-baru ini beredar di dunia maya.

Dilansir Marca, dalam foto tersebut James yang tengah bertelanjang dada terlihat berpose bersama enam sahabatnya yang secara luar biasa mengenakan jersey Napoli semua.

Satu dari enam sahabat James itu merupakan kiper Napoli dan rekannya di tim nasional Kolombia, David Ospina. Lima sosok lainnya adalah Aldair Quintana, Mauricio Molina, Juan Pablo Angel, dan Aquivaldo Mosquera.

 (c) Instagram @jamesrodriguez10real
(c) Instagram @jamesrodriguez10real

1 dari 1

Ancelotti Pesimis

Terlepas dari kencangnya gosip kedatangan James, allenatore Napoli, Carlo Ancelotti sendiri justru pesimis klubnya bisa merekrut eks pemain Porto tersebut.

"Sayangnya, untuk saat ini James bukanlah pemain Napoli. Mungkin dia tidak akan pernah jadi, mungkin jadi. Gagasan kami adalah bermain dengan kualitas tinggi, tim ini sudah terbiasa dengan gaya sepak bola itu," kata Ancelotti.

"James adalah pemain yang saya kenal dengan baik dan pemain yang menghadirkan kualitas tinggi. Bagi Napoli, bagus bisa dihubungkan dengan pemain-pemain penting." tandasnya.