FOLLOW US:


Jangan Tinggalkan Inter Milan, Lautaro Martinez!

26-04-2020 11:15

 | Aga Deta

Jangan Tinggalkan Inter Milan, Lautaro Martinez!
Lautaro Martinez, Inter Milan © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Inter Milan Julio Cruz sangat berharap Lautaro Martinez tetap bertahan di klub. Ia akan sangat kecewa jika melihat Lautaro meninggalkan klub.

Penyerang asal Argentina itu menjadi salah satu rising star di skuat Inter Milan saat ini. Ia mulai menunjukkan ketajamannya semenjak ditangani oleh Antonio Conte.

Performa Lautaro sendiri ternyata diamati oleh banyak klub papan atas Eropa. Salah satunya Barcelona yang sangat bernafsu untuk merekrut sang pemain.

Barca ingin menjadikan Lautaro bagian dari lini serang mereka musim depan. Pemain berusia 22 tahun itu dianggap sebagai pengganti jangka panjang Luis Suarez.

1 dari 2

Jangan Pergi

Di tengah minat dari Barcelona, Cruz tidak ingin melihat Lautaro meninggalkan Barcelona. Cruz juga meyakini kalau peran Lautaro tidak tergantikan sebagai pendukung Romelu Lukaku.

“Saya percaya dan berharap Lautaro tidak akan pergi, saya harap begitu karena dia pemain yang hebat dan dia membuktikannya. Saya akan kecewa jika dia pergi ke tempat lain dan Inter adalah klub yang hebat dan mereka mampu mempertahankannya," kata Cruz kepada Sky Sports Italia.

"Jika dia pergi itu akan menjadi pilihannya tetapi sampai saat ini, saya belum melihat pemain lain yang bisa mendukung Lukaku seperti dia karena dia benar-benar pemain hebat."

2 dari 2

Messi Tak Akan Hengkang

Belakangan ini Inter juga sangat santer dikaitkan dengan Lionel Messi. Namun, Cruz menilai lebih sulit membayangkan Messi bergabung dengan Inter ketimbang Lautaro Martinez bergabung dengan Barcelona.

“Melihat seluruh situasi, tampaknya lebih sulit bagi Messi untuk meninggalkan Barcelona," lanjutnya.

"Dia tiba di sana ketika dia berusia 13-14, saya pikir dia tidak bisa atau ingin pergi setelah semua yang dia lakukan dan bangun di sana. Tapi saya harap Lautaro juga tidak akan meninggalkan Inter."

Sumber: Sempre Inter