FOLLOW US:


Mau Lautaro Martinez, Barcelona Diminta Serahkan Lionel Messi

26-04-2020 08:15

 | Aga Deta

Mau Lautaro Martinez, Barcelona Diminta Serahkan Lionel Messi
Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez © ANSA via AP Photo

Bola.net - Legenda Inter Milan Alessandro Altobelli menganggap Lautaro Martinez sebagai aset berharga untuk Nerazzurri. Karena itu, ia mendesak mantan timnya untuk mempertahankan sang pemain.

Lautaro bergabung dengan Inter pada 2018 dari Racing Club. Pemain asal Argentina itu kini sudah menjelma menjadi salah satu striker yang cukup berbahaya di Serie A.

Pemain berusia 22 tahun itu membentuk kombinasi yang mematikan bersama Romelu Lukaku di lini depan Inter. Lautaro berhasil mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Alhasil, Lautaro sangat santer dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Spanyol Barcelona selama beberapa bulan terakhir. Selain itu, sang pemain juga dihubung-hubungkan dengan tim-tim seperti Real Madrid, Manchester City dan Chelsea.

1 dari 2

Bertahan di Inter

Lautaro saat ini sudah menjadi pemain penting di lini depan Inter. Karena itu, Altobelli sangat berharap sang pemain tidak terburu-buru meninggalkan Inter.

“Lautaro adalah anak yang telah menunjukkan semua kualitasnya dan masih bisa berkembang. Inter harus berusaha mempertahankannya dengan segala cara, meskipun itu tampaknya bukan hal termudah untuk dilakukan karena klub bisa membayar klausul pembebasannya dan mengalahkan Inter," kata Altobelli kepada CalcioMercato.it.

"Saya akan mengatakan bahwa itu sebagian besar tergantung pada sang pemain sendiri. Saya selalu membaca bahwa dia merasa baik-baik saja di Milan dan Inter adalah tim hebat yang telah membuatnya tumbuh dan menjadi striker kelas dunia. Saya harap dia tidak berubah pikiran dan dia bertahan tetap di Inter karena dia masih punya waktu untuk pergi ke klub lain nanti."

2 dari 2

Tukar Messi

Altobelli, yang menghabiskan 11 tahun di Inter antara tahun 1977 dan 1988, kemudian berbicara tentang minat Barcelona pada mantan pemain Racing Club tersebut.

“Sepertinya logis bagi saya kalau Inter tidak akan menerima pemain dari Barcelona. Jika mereka benar-benar menginginkan Lautaro, mereka harus membayar klausul pembebasannya," lanjutnya.

"Jika saya menukar Lautaro dengan pemain Barcelona, saya hanya akan melakukannya jika itu untuk Lionel Messi.”

Sumber: Sempre Inter