FOLLOW US:


Januari, Inter Daratkan Eks Chelsea Ini

21-10-2017 16:50

 | Ramires

Januari, Inter Daratkan Eks Chelsea Ini
Ramires © ist

Bola.net - Raksasa Serie A, Inter Milan akan mendapatkan tambahan amunisi pada bursa transfer musim dingin nanti. Mereka dikabarkan akan mendaratkan mantan pemain Chelsea, Ramires di bulan Januari nanti.

Ramires sendiri sudah hampir dua tahun berkarir di Tiongkok. Ia membela tim CSL, Jiangsu Suning setelah dibeli dari Chelsea pada bulan Januari 2016 silam.

Di Jiangsu, Ramires bisa dikatakan tampil apik sejauh ini. Musim ini ia mencatatkan 23 penampilan bagi Jiangsu, di mana ia mencetak 7 gol dan 3 assist bagi tim asal Tiongkok tersebut.

Ramires
Apiknya performa Ramires ini kabarnya menarik perhatian Inter Milan. Menurut laporan yang dilansir Gazzetta Dello Sport, kubu La Beneamata akan mencoba mendatangkan sang pemain pada bursa transfer muism dingin nanti.

Inter sendiri diyakini akan mudah mendapatkan Ramirez. Pasalnya Jiangsu Sunning berada dalam satu kepemilikan dengan Inter Milan, sehingga transfer itu diperkirakan akan berjalan lancar.

Ramirez sendiri disebut tertarik untuk bermain bagi Inter pada musim dingin nanti. Namun ia masih menunggu tawaran lain sebelum memutuskan untuk pindah ke Giuseppe Meazza.