FOLLOW US:


Jika Cassano Adalah Inter, Ia tak Akan Ragu Jual Lautaro Martinez ke Barca

21-04-2020 20:21

 | Dimas Ardi Prasetya

Jika Cassano Adalah Inter, Ia tak Akan Ragu Jual Lautaro Martinez ke Barca
Lautaro Martinez, Inter Milan © AP Photo

Bola.net - Eks penyerang timnas Italia Antonio Cassano mengatakan jika dirinya adalah Inter Milan ia tak akan ragu menjual Lautaro Martinez ke Barcelona.

Lautaro memang santer disebut jadi salah satu buruan utama Barcelona. Ia dianggap layak untuk menjadi pengganti jangka panjang Luis Suarez.

Lautaro juga disebut cocok bersanding dengan Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu diyakini bisa membantu Messi meraih kejayaan di level Eropa lagi.

Barcelona bahkan dikabarkan sudah beberapa kali menggoda Inter untuk melepas pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun Nerrazurri menolaknya.

Barca dikabarkan menawarkan paket tukar tambah pemain. Namun Inter menolak karena hanya ingin Lautaro ditebus sesuai jumlah yang ada dalam klausul rilisnya yakni 111 juta euro.

1 dari 2

Jual Saja

Antonio Cassano lantas tertarik untuk ikut berkomentar soal ketertarikan Barcelona ini kepada Lautaro Martinez. Ia mengatakan jika dirinya adalah Inter maka ia tak akan ragu melepas Lautaro.

Sebab mereka akan mendapatkan untuk yang sangat besar. Dan keuntungan itu bisa diinvestasikan ke pemain lain.

"Lautaro sangat bagus, tapi saya akan menjualnya. Anda membawanya seharga 20 juta euro dan menjualnya seharga lebih dari 100 juta euro," kata Cassano pada Perluigi Pardo di Instagram, seperti dikutip oleh Football Italia.

“Atau bahkan mendapatkan 70 juta hingga 80 juta euro dan Arthur. Kemudian saya akan pergi untuk [pemain depan PSG Edinson] Cavani, yang masa kontrak akan segera berakhir dan akan sempurna untuk [pelatih Antonio] Conte," cetusnya.

2 dari 2

Penjualan Mauro Icardi

Penjualan Mauro Icardi
Striker PSG, Mauro Icardi © AP Photo

Sementara itu Inter Milan juga masih punya satu stok striker yang 'tak terpakai'. Striker itu adalah Mauro Icardi, yang tengah dipinjamkan ke PSG.

Antonio Cassano juga menyarankan pada Inter untuk melepas striker asal Argentina tersebut. Uangnya nanti bisa dibelikan penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette.

“Selain itu, akan ada uang dari penjualan Icardi dan saya akan pergi ke Arsenal untuk mendatangkan Lacazette," cetusnya.

"Lautaro akan menjadi lebih baik, tapi saya akan mengatakan kepadanya: 'menyenangkan [bekerja dengan Anda]'," pungkas mantan pemain Inter Milan ini.

(football italia)