FOLLOW US:


Jika Masih di Milan, Galliani Pasti Akan Coba Bajak Icardi dari Inter Milan

25-11-2019 19:23

 | Dimas Ardi Prasetya

Jika Masih di Milan, Galliani Pasti Akan Coba Bajak Icardi dari Inter Milan
Mauro Icardi resmi bergabung dengan PSG. © PSG

Bola.net - Eks CEO AC Milan Adriano Galliani mengaku bahwa jika ia masih berada di Rossoneri ia pasti akan berusaha membajak Mauro Icardi dari Inter Milan.

Icardi menjadi andalan Inter sejak tahun 2013. Pemain asal Argentina ini direkrut dari Sampdoria.

Namun sejak musim lalu, hubungannya dengan Inter memburuk. Nerrazurri sempat mencopot ban kaptennya.

Icardi juga sempat menolak bermain dan akhirnya Inter membekukannya dari tim utama. Pada akhirnya banyak kabar yang menyebut bahwa striker 26 tahun itu akan pindah ke klub lain.

Icardi kemudian dikaitkan dengan beberapa klub di Eropa. Mulai dari AS Roma, AS Monaco, Napoli, Juventus, hingga Arsenal.

1 dari 2

Icardi Striker Hebat

Icardi Striker Hebat
Adriano Galliani © AFP

Mauro Icardi juga sempat dikaitkan dengan AC Milan. Akan tetapi pada akhirnya ia malah pindah ke PSG pada musim panas 2019 kemarin.

Galliani kemudian ditanya pendapatnya soal Icardi. Pria berusia 75 tahun ini mengatakan ia melihat sang striker sebagai bomber yang top dan pantas didatangkan ke skuat Rossoneri.

"Jika saya tetap bertanggung jawab atas Milan, saya akan berusaha mendapatkan Icardi karena saya pikir ia adalah striker yang luar biasa," serunya pada Tiki Taka pada Canale 5.

2 dari 2

Ibrahimovic yang Fenomenal

Ibrahimovic yang Fenomenal
Zlatan Ibrahimovic saat masih bermain di Milan. © AFP

Zlatan Ibrahimovic segera berstatus sebagai free agent pada Desember 2019 ini. Ia tak melanjutkan kontraknya bersama LA Galaxy.

Ia pun dikaitkan dengan beberapa klub di Eropa. Di antaranya Manchester United, Tottenham, Bologna serta AC Milan.

Namun belakangan ini, pemain asal Swedia itu mulai sering dikaitkan dengan Milan. Galliani enggan menjawab ketika ditanya terkait kemungkinan kepindahannya ke San Siro dan lebih memilih memuji striker 38 tahun tersebut.

“Saya tidak tahu, saya tidak lagi mengelola Milan sehingga saya tidak bisa menjawab. Saya memiliki beberapa kenangan indah tentang Ibrahimovic, jika ia fit, ia masih merupakan fenomena,” puji Galliani.

Mauro Icardi sendiri saat ini bermain di PSG dengan status pinjaman dan ada peluang ia tak akan balik ke Inter Milan. Sementara itu Zlatan Ibrahimovic baru akan memutuskan ke klub mana ia akan berlabuh pada bulan Desember 2019.

(tiki-taka)