FOLLOW US:


Juara Coppa Italia, Dani Alves Tak Mau Sendirian Dipuji

18-05-2017 12:47

 | Dani Alves

Juara Coppa Italia, Dani Alves Tak Mau Sendirian Dipuji
Dani Alves © AFP

Bola.net - Pemain bertahan Juventus, Dani Alves menjadi bintang dalam kemenangan atas Lazio di final Coppa Italia. Namun dia tak mau sendirian menerima pujian dalam kemenangan itu.

Bermain di Olimpico Stadium, Kamis (18/5) dini hari, Bianconeri meraih gelar pertama mereka setelah mengalahkan Lazio di final Coppa Italia dengan skor 2-0. Dua gol Bianconeri dicetak Dani Alves dan Leonardo Bonucci.

Sukses meraih gelar pertamanya bersama Juventus, Dani Alves mendapatkan banyak pujian karena perannya yang besar selama musim ini. Namun mantan bek Barcelona ini tak mau sendirian dipuji karena menurutnya Alex Sandro yang memberikan umpan padanya juga layak atas pujian.

"Yang paling penting saat ini adalah bahwa kami meraih kemenangan, itu yang lebih penting dibandingkan saya mencetak gol atau bermain bagus," ujarnya di lama resmi Juventus.

"Saya sedikit beruntung. Alex Sandro melihat pergerakan saya dan mengirimkan bola yang fantastis, jadi dia juga layak untuk mendapatkan pujian," tambahnya.

"Yang kami semua ingin lakukan adalah sedikit membantu tim untuk menang dan itulah yang kami lakukan. Itu merupakan hal yang utama karena saya datang ke sini untuk menang," tandasnya.(jfc/dzi)