FOLLOW US:


Jujur, Inter Memang Merindukan Icardi

21-03-2019 10:20

 | Mauro Icardi

Jujur, Inter Memang Merindukan Icardi
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez mengakui bahwa mereka berharap Mauro Icardi bisa segera kembali bermain untuk tim inti mereka. Dia merasa Inter kehilangan banyak hal dengan absennya Icardi.

Situasi Icardi ini terbilang rumit. Masalah ini dimulai dari pembicaraan kontrak baru dan ucapan sang istri, Wanda Nara yang tidak bisa dipercaya. Tampaknya Wanda ingin Icardi mendapatkan kontrak masif, jika tidak dia bisa pergi ke Real Madrid.

Akibatnya, manajemen Inter tampak kesal dengan sikap tersebut. Mereka memutuskan melingsirkan Icardi dari jabatan kapten tim. Dan sejak saat itu masalah menjadi semakin buruk.

Icardi menolak bermain, bahkan tidak mau berlatih karena merasa tidak dihargai Inter. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Situasi Buruk

Icari belum pernah bermain lagi sejak insiden pencopotan ban kapten tersebut. Dia berdalih cedera, tetapi tampaknya itu tak lebih dari pengalihan isu.

Hal ini membuat skuat Inter jadi tidak kondusif. Ada nuansa yang tidak menyenangkan di ruang ganti. Akibatnya, inter meraih beberapa hasil buruk dalam pekan-pekan terakhir.

"Itu bukan situasi yang bagus, baik untuk dia [Icardi] maupun untuk kami yang berada dalam skuat," ungkap Lautaro Martinez kepada TNT Sports.

"Kami [para pemain] tidak bisa berbuat banyak. Dia harus membuat keputusan bersama orang-orang yang bekerja dengan dia dan di sekitarnya."

"Kami berada di tepi masalah ini. Kami adalah orang yang bekerja seperti dia dan kami siap bermain untuk klub. Yang terjadi soal dia harus dituntaskan dengan klub," sambungnya.

2 dari 2

Berjalan Baik

Lebih lanjut, Lautaro juga bicara soal adaptasinya bersama Inter. Dia bahagia karena semuanya berjalan baik. Dia bahkan bisa mencetak gol pada laga derby Milan pertamanya.

"Saya sangat bahagia dengan berjalannya segala hal. Saya bisa bermain di laga derby Milan pertama saya, mencetak gol, dan meraih kemenangan."

"Itu benar-benar sumber kepuasan tersendiri. saya bahkan tidak bisa tidur setelahnya karena luapan sukacita yang saya rasakan," tandas dia.