FOLLOW US:


Legenda Inter Tak Percaya dengan Kata Cinta Manis dari Icardi

20-03-2019 05:30

 | Mauro Icardi

Legenda Inter Tak Percaya dengan Kata Cinta Manis dari Icardi
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Legenda Inter Milan, Walter Zenga, tampak tak percaya dengan pernyataan cinta yang pernah terlontar dari Mauro Icardi. Baginya, kalau memang cinta dengan Nerazzurri, maka penyerang asal Argentina itu akan tetap bermain meski tanpa ban kapten.

Februari adalah bulan di mana semua permasalahan antara Icardi dan Inter Milan terjadi. Secara mengejutkan, pihak klub mencabut ban kapten darinya dan memberikannya ke yang lebih berpengalaman, Samir Handanovic.

Kabarnya, keputusan pencabutan ban kapten itu diambil karena proses negosiasi kontrak baru yang gagal mencapai kesepakatan. Dan sejak saat itu, pria berumur 26 tahun tersebut tak pernah lagi terlihat menghiasi lini depan Nerazzurri.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Hanya Bualan

Icardi sempat bungkam cukup lama pada waktu itu, dan membiarkan Wanda Nara selaku agennya untuk berbicara kepada publik. Namun aksi diamnya itu tidak berlangsung lama. Beberapa hari setelahnya, ia menuliskan pesan dalam sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

Dalam pernyataannya, Icardi merasa rasa cintanya yang begitu dalam untuk Inter hanya bertepuk sebelah tangan. Hal itu lantas menarik perhatian Walter Zenga yang merasa bahwa kata-kata Icardi hanyalah sekadar bualan semata.

"Saya tertegun dengan pernyataan Icardi di Instagram," tutur pria yang pernah mengawal gawang Nerazzurri selama 22 tahun itu kepada Radio Kiss Kiss.

"Saya lahir dan tumbuh di Inter, punya 22 tahun Inter di dalam diri saya, dan saya percaya bahwa bila anda mencintai klub, anda akan mencintainya bahkan bila mereka mengambil ban kapten anda," lanjutnya.

2 dari 3

Khawatir dengan Wanda Nara

Lebih lanjut, Zenga juga tampak khawatir dengan bagaimana Wanda Nara mengurusi semua permasalahan Icardi selama ini. Termasuk bagaimana ia berbicara pada sebuah stasiun televisi untuk berbicara blak-blakan soal kliennya itu.

"Di zaman sekarang, anda tak bisa membiarkan seorang agen bicara di setiap Minggu malam sebab ada peran dan tugas yang dilangkahi," tambahnya.

"Saya percaya [Giuseppe] Marotta sudah memilih garis aksi yang tepat dan saya senang ia melakukannya," tandasnya.

Perseteruan ini sendiri tampaknya akan segera berakhir. Baik dari pihak Icardi, yang diwakili oleh Wanda Nara, dan Inter Milan telah berkata bahwa proses perbincangan akan segera mencapai titik temunya.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Ketinggalan laga lanjutan Serie A antara AC Milan vs Inter Milan yang berlangsung hari Senin (18/3) kemarin? Simak cuplikannya melalui tautan video yang tersedia di bawah ini.