FOLLOW US:


Juve dan Milan Bersaing Gaet 'Mini Messi'

14-02-2015 03:55

 | Lionel Messi

Juve dan Milan Bersaing Gaet 'Mini Messi'
Jose Angel Pozo © AFP
Bola.netBola.net - Juventus dan AC Milan dikabarkan sama-sama beruapa memboyong penyerang muda milik Manchester City, Jose Angel Pozo.

Pemain 18 tahun tersebut sebelumnya menimba ilmu di akademi Real Madrid sebelum akhirnya hijrah ke akademi City pada tahun 2012 lalu. Berselang dua tahun kemudian, namanya dilirik untuk dimasukkan dalam skuat senior The Citizen.

Walau masih belia, skill Pozo sangat mengagumkan. Ia pun mendapatkan label 'Mini Lionel Messi.' Ia bahkan sudah mencetak gol bagi skuat senior City saat melawan Sheffield Wednesday bulan September lalu.

Namun, seiring dengan telah pulihnya Sergio Aguero dari cederanya, plus transfer Wilfried Bony, Pozo harus rela kembali menghangatkan bangku cadangan. Menurut Goal, kondisi itulah yang akhirnya memancing duo Italiano, Juve dan Milan untuk memancing penyerang asal Spanyol tersebut. Mereka akan berusaha membujuk sang penyerang dengan memberikan kesempatan bermain yang lebih banyak di skuat inti nantinya.

Pozo sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan City hingga tahun 2016 mendatang. Namun, saat ini The Citizen disebut telah berupaya untuk memperbaharui kontrak tersebut.