FOLLOW US:


Juventus Amati Saul Nigez

05-10-2016 23:56

 | Saul Niguez

Juventus Amati Saul Nigez
Saul Niguez © AFP

Bola.net - Juventus dikabarkan terus mengamati perkembangan gelandang Atletico Madrid, Saul Niquez. Saul bisa menjadi salah satu pemain yang akan coba dibeli Juve pada musim panas nanti, demikian menurut pemberitaan Tuttosport.

Juventus memang masih terus mencari setidaknya satu gelandang lagi. Mereka gagal mendapatkan gelandang Zenit St Petersburg pada musim panas lalu.

Saul akan berulang tahun ke-22 bulan depan dan saat ini terikat kontrak sampai 2021. Atletico dikabarkan menetapkan harga 40 juta euro untuk lulusan akademi mereka itu. Namun harga itu bisa naik jika Saul menunjukkan peningkatan performa.

Saul sendiri belakangan menjadi bahan pembicaraan karena golnya ke gawang Bayern Munchen. Gol itu memberikan kemenangan kepada Atleti di fase grup Liga Champions.

Juve sebelumnya sudah menegaskan bahwa mereka akan tetap berusaha mendapatkan Witsel pada musim dingin nanti. Jika Zenit masih enggan menjual, maka Juve akan menampung gelandang timnas Belgia itu secara gratis pada musim panas mendatang. (foti/hsw)