FOLLOW US:


Juventus Angkut Emerson Palmieri di Musim Panas

08-02-2020 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Juventus Angkut Emerson Palmieri di Musim Panas
Emerson Palmieri dan Riyad Mahrez © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea berpotensi kehilangan salah satu bek mereka di musim panas nanti. Bek kiri mereka, Emerson Palmieri diberitakan masuk dalam rencana transfer Juventus di musim panas nanti.

Palmieri merupakan salah satu peninggalan Antonio Conte di Chelsea. Ia didatangkan dari AS Roma untuk memperkuat sektor kiri pertahanan The Blues.

Sempat tidak terpakai di era Maurizio Sarri, Palmieri mulai mendapatkan kepercayaan dari Frank Lampard. Sang bek kini mendapatkan banyak jam bermain di skuat Chelsea musim ini.

Calciomercato mengklaim bahwa performa Emerson ternyata tengah dipantau oleh Juventus. Sang bek diberitakan bakal coba didatangkan di musim panas nanti.

Mengapa Juventus tertarik untuk mendatangkan Palmieri? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Kurang Bek Kiri

Menurut laporan tersebut, Juventus saat ini tengah kekurangan stok bek kiri di skuat mereka.

Si Nyonya Tua hanya memiliki Alex Sandro sebagai bek kiri murni. Sejauh ini, Sarri memainkan Blaise Matuidi dan juga Mattia De Sciglio untuk menjadi backup Sandro.

Untuk itu Sarri ingin ada bek kiri yang bagus yang bisa menjadi pelapis sekaligus pesaing Sandro. Itulah mengapa ia ingin mendatangkan Emerson dari Chelsea.

2 dari 3

Peluang Terbuka

Menurut laporan yang sama, Emerson cukup tertarik untuk menerima tawaran dari Juventus.

Sang bek diberitakan masih tidak puas dengan jam bermainnya saat ini. Pasalnya Lampard masih sering merotasi dirinya dan Marcos Alonso di lini pertahanan Chelsea.

Selain itu ia diberitakan ingin Emerson sudah rindu ingin bermain di Italia. Untuk itu ia diberitakan mempertimbangkan dengan serius tawaran dari Juventus.

3 dari 3

Harga Terjangkau

Chelsea diberitakan siap menjual Emerson ke Juventus.

Mereka siap melepas sang bek Dengan harga sebesar 25 juta Euro di musim panas nanti.

(Calciomercato)