FOLLOW US:


Juventus Bajak Kepindahan Memphis Depay ke Barcelona?

08-06-2021 13:45

 | Ari Prayoga

Juventus Bajak Kepindahan Memphis Depay ke Barcelona?
Aksi Memphis Depay di laga Gibraltar vs Belanda, Kualifikasi Piala Dunia 2022. © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan memiliki rencana untuk membajak kepindahan Memphis Depay dari Lyon menuju Barcelona pada musim panas ini.

Depay sejatinya sudah merapat ke Barcelona pada musim panas tahun lalu. Namun, Blaugrana mengurungkan niat mereka merekrut sang bomber hingga jendela transfer ditutup.

Sepanjang musim ini, Depay pun terus-menerus dihubungkan dengan Barcelona hingga kontraknya bersama Lyon berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

1 dari 2

Rencana Juventus

Kini seperti dilansir Corriere dello Sport, Juventus kabarnya masih belum mau menutup peluang untuk memboyong Memphis Depay ke Allianz Stadium pada musim panas ini.

Memphis Depay memang merupakan target lama Juventus. Namun, keinginan Bianconeri menggaet bintang internasional Belanda itu hingga kini belum bisa terwujud.

Kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi pelatih Juventus membuat kubu Si Nyonya Tua kembali melirik Depay, seiring rencana mereka memperkuat lini serang.

2 dari 2

Bergantung Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, laporan Corriere dello Sport juga menyebut bahwa rencana Juventus menggaet Memphis Depay bakal bergantung pada nasib Cristiano Ronaldo di skuad Allegri.

Ronaldo kabarnya berniat hengkang dari Juventus pada musim panas ini menyusul kegagalan timnya mempertahankan gelar Scudetto serta kembali gagal berjaya di pentas Liga Champions.

Ronaldo sendiri sejatinya masih terikat kontrak di Juventus hingga tahun depan. Namun, pelatih baru Massimiliano Allegri kabarnya sudah memberi lampu hijau kepada pemain 36 tahun itu untuk pindah.

Sumber: Corriere dello Sport