FOLLOW US:


Juventus Harusnya Dapat Penalti Melawan Atalanta

29-04-2017 08:04

 | Mario Mandzukic

Juventus Harusnya Dapat Penalti Melawan Atalanta
Mandzukic dan Hatebour. © AFP

Bola.net - Juventus harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat bertandang ke Stadio Azzurri d'Italia untuk menantang tim yang tengah on fire musim ini; Atalanta. Juventus sudah hampir meraih kemenangan tetapi kesalahan koordinasi di lini belakang Juve bisa dimanfaatkan Atalanta untuk menyamakan kedudukan pada injury time.

Andrea Conti membawa Atalanta unggul lebih dulu menjelang babak pertama usai. Leonardo Spinazzola mencetak gol bunuh diri untuk menyeimbangkan kedudukan. Dani Alves membawa Juve berbalik unggul namun Remo Freuler kembali menyamakan kedudukan pada injury time.

Namun ada satu insiden yang terjadi dalam pertandingan tadi. Pada menit ke-58, Alex Sandro melepas umpan silang ke depan gawang. Semua pemain Juve berada dalam posisi onside saat umpan dikirim.

Rafael Toloi tak bisa menjangkau bola dengan kepalanya dan akhirnya menggunakan tangannya. Setelah dibelokkan oleh Toloi, bola lalu diterima oleh Mario Mandzukic namun wasit meniup peluit dan memberikan tendangan bebas kepada Atalanta karena menilai ada pelanggaran offside. Berikut videonya:

Juve masih unggul sembilan poin dari AS Roma di puncak klasemen sementara Serie A. Namun Roma masih akan menjalani pertandingan derby della Capitale melawan Lazio besok.