FOLLOW US:


Juventus Mulai Cari Pengganti Buffon

14-10-2014 23:04

 | Gianluigi Buffon

Juventus Mulai Cari Pengganti Buffon
Neto. ©
Bola.netBola.net - Walau Gianluigi Buffon belum akan pensiun dalam waktu dekat, namun Juventus kini sudah mulai bergerak untuk mencari penggantinya.

Kapten sekaligus penjaga gawang Juve tersebut kini sudah berusia 36 tahun. Walau demikian, performanya tak menunjukkan tanda-tanda menurun. Bianconeri pun bahkan siap memberinya tambahan kontrak berdurasi dua tahun.

Buffon memang masih perkasa. Namun, Juve sudah jauh-jauh hari mempersiapkan pemain penggantinya. Menurut kabar yang dilansir oleh La Stampa, mereka mulai melirik kiper milik Fiorentina, Neto.

Kontrak kiper berusia 25 tahun tersebut bakal berakhir pada bulan Juni tahun depan. Juve pun melihat hal tersebut bisa menjadi kesempatan mereka untuk mendatangkannya ke Turin pada bulan Januari mendatang.

Kiper bernama lengkap Norberto Murara Neto itu gabung La Viola sejak tahun 2011 silam dari Atletico Paranaense. Namun baru musim lalu ia mulai menjadi andalan utama tim asal Florence itu di bawah mistar gawangnya. Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak 56 kali bagi klub tersebut.